Comments Off

Selayang Pandang Tentang Penulis ^_^


.


Gak kerasa udah 3 tahun lamanya saya tinggal di kota Surabaya yg sangat indah ini,untuk menuntut ilmu...banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan mulai dari hal akademis,organisasi(2008 jadi Staff Dept. DAGRI HIMA ELKA,2009 jadi koordinator Dewan Perwakilan Mahasiswa PENS - ITS)
gambar kenangan sewaktu kepengurusan ^_^

sempat juga kerja sampingan @Cofee Corner Surabaya,ini photo sewaktu nganggur(gak ada costumer)
,jadi anak punk melodic juga (rekaman berantakan),gak jadi dipasarkan deh lagunya ^o^wkwkwkwk),sampe yg sekarang ini menjadi prioritas di dlam otak saya dan menjadi kesibukan saya sampe hari ini adalah Tugas Akhir saya di Teknik Mekatronika Politeknik Elektronika Negeri Surabaya - ITS
Judul untuk TA(Tugas Akhir) saya adalah SCARA robot (Selective Compliant Assembly Robot Arm),aduhhh apa ini,hahahah...saya juga kurang mengerti,tapi aku berharap dari doa kalian teman2,supaya TA ku berjalan lancar dan lulus tepat waktu
untuk sementara itu dlu aja ya,kapan2 aku terusin lagi ya...bye ^_^

Comments are closed.